ootd travelling

Inspirasi OOTD Travelling Cewek Simpel, Namun Tetap Stylish

Updated: September 18, 2021

Selain tempat tujuan, salah satu hal yang sering membuat bingung cewek saat pergi liburan adalah OOTD travelling. Anda mungkin ingin tampil sesederhana mungkin agar nyaman saat jalan-jalan, namun tetap modis. Sebenarnya itu mudah, tergantung pada kebiasaan Anda dan tempat yang dikunjungi.

Saat pergi travelling, tentu Anda akan berfoto-foto untuk mengabadikan momen, bukan? Nah, supaya penampilan tetap oke, sebenarnya cukup penting untuk memikirkan OOTD. Lalu adakah ide untuk menggabungkan unsur sederhana namun tetap terkesan keren dan ‘wah’?

OOTD Travelling Cewek Supaya Tetap Oke Saat Difoto

Tak dapat dimungkiri untuk mendapatkan foto liburan bagus dengan OOTD yang tepat itu gampang-gampang sulit. Sebab biasanya Anda hanya membawa beberapa baju saja saat berkunjung ke suatu tempat wisata.

ootd travelling

Tetapi, mungkin beberapa ide di bawah ini bisa jadi inspirasi OOTD Anda ketika travelling nanti.

1. Tidak Usah Pakai Heels

Berpose di depan pemandangan epik dengan memakai heels atau sepatu berhak memang membuat Anda terlihat sangat keren. Namun terbayangkah betapa lelah dan ribetnya Anda harus mengenakan alas kaki seperti itu? Solusinya adalah mengenakan flat shoes atau sandal.

Tidak perlu repot bawa heels cadangan di dalam tas karena perjalanan Anda malah akan jadi berat. Pakailah alas kaki yang ringan dan kalau bisa melindungi seluruh kaki, terutama jika pergi ke tempat wisata alam. Tidak masalah kalau sepatu yang dipakai sudah berkali-kali muncul di setiap foto liburan Anda.

2. OOTD Travelling Pakai Tas Ransel

Saat travelling ke suatu tempat, biasanya banyak hal-hal tak terduga terjadi. Tas ransel adalah pilihan terbaik supaya bisa memuat banyak barang yang kira-kira dibutuhkan dalam perjalanan. Dengan begitu Anda tidak perlu repot lagi ketika harus membawa makeup, baju cadangan dan barang kecil lainnya.

Tenang saja, berpose dengan tas ransel tetap membuat Anda terlihat modis kok, karena tas ransel biasanya cocok dengan berbagai outfit. Jadi selain karena praktis, alasan barusan harusnya membuat Anda tidak ragu membawa tas ransel saat travelling.

3. Outfit Naik Gunung, Boleh Juga

Saat naik gunung, Anda mungkin ingin tetap tampil stylish dengan outfit yang cocok. Contohnya Anda bisa mengenakan atasan jaket atau hoodie dan bawahan celana training panjang. Untuk alas kaki tentu sangat disarankan memakai sepatu yang memang khusus untuk aktivitas alam.

Berikutnya tinggal padu padankan warna atasan, bawahan dan sepatu supaya tidak terlalu jomplang. Ini menunjukkan kalau OOTD cewek sangat tidak terbatas, bahkan saat naik gunung sekalipun. Namun untuk aktivitas satu ini, utamakan faktor-faktor keselamatan terlebih dahulu, ya.

4. T-Shirts dan Jeans Tak Lekang oleh Waktu

Di manapun dan apapun kegiatannya, t-shirts dan jeans selalu jadi kombinasi yang cocok. Saat bepergian ke tempat wisata, ini adalah dandanan simpel namun tetap modis saat difoto. Outfit ini tak pernah termakan zaman, tergantung pada bagaimana Anda memadu padankan atasan dan bawahan.

Anda bisa mengenakan t-shirt pendek, celana jeans panjang dan sepatu sporty. Pada musim apapun, terutama di Indonesia, OOTD ini benar-benar cocok untuk Anda, kecuali jika pergi ke daerah yang cuacanya cukup ekstrem, ya.

5. Mainkan Layering dan Warna

Tidak ada salahnya juga mengenakan gaun ful-lenght berwarna cerah, lalu dipadukan dengan celana pendek dan kaos. Ini akan lebih membebaskan Anda bergerak dan berpose saat difoto. Belum lagi, barang-barang itu tidak akan terlalu memenuhi travel bag Anda, bukan?

Sebenarnya saat travelling Anda hanya perlu membawa beberapa pakaian untuk dimainkan mix and match. Dengan begitu akan ada banyak pilihan dari atasan dan bawahan yang dibawa. Sementara itu untuk layering Anda bisa menggunakan sweater, jaket atau rompi.

6. Pakai Aksesoris Biar Lebih Ramai

Travelling akan terasa lebih seru jika foto-foto yang Anda hasilkan juga terlihat seru. Itu bisa didapatkan dengan cara menambahkan berbagai aksesoris pada OOTD Anda saat liburan. Sebab meski dengan pakaian sederhana, aksesoris bisa menambah kesan yang lebih pada tampilan Anda.

Beberapa aksesoris yang biasanya dibawa saat pergi travelling misalnya kacamata, bandana, topi, dan berbagai hal lainnya. Yang jelas ini akan sangat menambah variasi tampilan supaya tidak mati gaya.

Sudah dapat inspirasi ingin pakai OOTD travelling seperti apa di akhir pekan nanti? Selebihnya Anda bisa mix and match sendiri ide-ide di atas sesuai dengan kenyamanan dan selera masing-masing.

Default image
Author Web
Articles: 107

Leave a Reply

Kerjasama

Untuk kerjasama, anda bisa hubungi kami di majalahbisniscom[at]gmail.com

Malcare WordPress Security