Kerjasama

Untuk kerjasama, anda bisa hubungi kami di majalahbisniscom[at]gmail.com

style hijab simple

Bingung Pilih Style Hijab Simple Syari? Coba Saja Tips Ini!

Updated: July 22, 2024

Beragam variasi style hijab simple kekinian dengan bahan berkualitas dan syari bisa kamu pilih. Selain itu, memadukan beragam pilihan outfit tidak membuatmu terlihat aneh. Kamu bisa memilih selebgram hijab favorit untuk tampil lebih syari namun tetap stylish.

Tips Mengkombinasikan Style Hijab Simple Syari

Mungkin, anggapan perpaduan hijab dengan outfit kekinian dianggap sulit nyambung. Padahal banyak pilihan warna yang bisa kamu padukan sesuai gayamu. Berikut beberapa tips kombinasi hijab dengan ragam model hijab fashion kekinian:

1. Kenali Model Hijab Syari Kekinian

Instagram merupakan gudang informasi terkini mengenai style hijab kekinian ala selebgram. Kamu bisa melihat pilihan padpu padan hijab dan outfit trendy dan kasual. Beberapa selebgram yang bisa kamu ikuti mode hijabnya seperti, Shireen Sungkar, Dian Pelangi, Jonahara dan lain sebagainya.

Pilihan bahan hijab seperti wolfis, sutera, satin juga perlu kamu perhatikan. Hal ini sangat mempengaruhi kenyamananmu saat mengenakannya. Selain itu, perhatikan jenis hijab yang ingin kamu miliki sesuai kebutuhan. Beberapa diantaranya seperti, pashmina, serut, segi empat dan lain sebagainya.

2. Mengenakan Style Hijab Simple Syari

Fashion hijab remaja memiliki gaya berpakaian lebih minimalis, kasual, simpel dan elegan. Kamu bisa memilih style square syari hijab maupun basic syari sesuai keperluanmu. Selain dinilai praktis, style hijab memiliki nilai multifungsi.

Kamu bisa menggunakannya di acara hang out, kondangan maupun wisuda. Banyak remaja lebih memilih padu padan monokrom, pastel dan hijab motif. Biasanya, hijab bermotif dipadukan dengan outfit polos gelap maupun pastel.

3. Pilihan Warna dan Motif Sederhana

Pilihan warna yang biasa dikenakan kalangan hijabers yaitu warna cerah, nude, pastel maupun basic. Selain itu, warna fresh dan lembut lebih diminati karena memberikan kesan ekspresif. Pilihan warna motif mencolok lebih cenderung dikenakan oleh ibu-ibu.

Sedangkan, motif sederhana lebih diminati remaja karena lebih hidup. Selain itu, pilihan warna sangat pas dipadukan dengan warna basic maupun pastel.

4. Tak Perlu Takut Padu Padan

Kamu bisa memadukan model hijab syari dengan balzer maupun dress. Selain itu, pilihan outfit attire dapat memberikan kesan formal. Apabila kamu lebih menginginkan kesan kasual. Maka paduan dress maupun gamis dengan outer adalah pilihan tepat. Kamu bisa memilih outer dari jaket kulit maupun denim.

Gaya Hijab Simple Syari Tapi Tetap Terlihat Muda

Beragam selebgram mulai memberikan tips maupun tampilan gaya berhijab mereka di instagram. Beberapa selebgram hijab yang bisa kamu ikuti yaitu, Shireen Sungkar, Bella Almira dan Anisa. Memakai balutan gaun panjang dengan pilihan warna serasi. Tidak membuat kamu terlihat tua dan aneh. Berikut beberapa model hijab syari namun elegan untuk kaum remaja:

1. Gaun Panjang dengan aksen garis

Model Bella memberikan solusi bagi kamu yang ingin tampil cantik tapi tetap syari. Salah satunya, mengenakan gaun panjang dengan aksesn berbentuk garis. Warna pilihan cerah membuat kamu terlihat lebih ekspresif dan anggun.

Selain itu, mengenakan gaun merah muda membuat kamu lebih girly. Warna ini bisa kamu kombinasikan dengan hijab warna tanah netral. Hal ini membuat kamu lebih elegan. Selain itu, kamu bisa menggunakannya untuk keseharian.

Warna merah muda juga bisa kamu padukan dengan warna abu-abu. Pilihan warna pastel ini bisa kamu kenakan saat pergi kuliah maupun jalan-jalan. Tentunya, usahakan warna yang dipilih senada agar tidak membuat kamu terlihat aneh.

Gaun dengan aksen lipatan membuat kamu tampil lebih menawan. Hal tersebut membuat tampilanmu semakin elegan. Apalagi, dipadukan dengan dua warna gaun lipatan dengan hijab warna senada.

2. Model Rok Tutu dengan Kaos

Pilihan style hijab simple ala Anisa bisa kamu pilih karena dipadukan dengan rok tutu. Selain itu, warna kaos ab sangat elegan dipadukan dengan warna rok cokelat. Kombinasi printed scraf ungu sangat pas untuk dikenakan saat hang out atau ke kampus.

Ourfit monokrom kini semakin digandrungi dengan paduan kaos abu-abu. Hal ini dilakukan agar tidak terkesan flat. Pilihan hijab dengan corak tassel hitam dipadukan sneakers. Tentunya, membuat gaya hjabmu semakin trendy.

Style hijab simple ala selebgram Anisa dan Bella bisa menjadi inspirasi kamu. Selain itu, banyak ragan pilihan hijab sederhana namun elegan. Warna pastel dengan kombinasi geometris bisa menjadi pilihan.

Author Web
Author Web
Articles: 107

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Malcare WordPress Security