Kerjasama

Untuk kerjasama, anda bisa hubungi kami di majalahbisniscom[at]gmail.com

kemeja denim wanita

Bingung Memilih Model Kemeja Denim Wanita? Berikut Caranya!

Updated: July 20, 2024

Kemeja denim banyak diminati karena bahan awet dan staylish. Selain itu, kemeja denim wanita dapat dipadukan dengan hijab. Hal ini membuat gaya kamu semakin trendy dan syari. Namun, pastikan kualitas bahan, pilihan warna dan ukuran kemeja sesuai tubuh. Sebelum membeli pilih warna denim sesuai dengan kebutuhanmu.

Cara Memilih Kemeja Denim Wanita

Banyak jenis denim dipadu-padankan dengan outfit casual, motif maupun pastel. Tentunya, kamu memiliki selera berpakaian tersendiri. Kemeja denim memberikan kesan trendy dan kece.

Selain itu, penggunaannya fleksibel dan multifungsi. Kamu bisa pergi kondangan, hang out maupun wisuda dengan style kemeja denim. Berikut cara memilih kemeja denim untuk wanita:

1. Perpaduan Warna Denim

Sebenarnya, kemeja denim memiliki shade warna beragam. Kamu bisa memadukan warna-warna tersebut menjadi outfit dan celana denim staylish. Misalnya, kamu mengkombinasikan antara warna celana denim gelap dengan kemeja denim vest.

Hal ini dapat memberikan kesan unik. Terdapat beberapa pilihan warna denim bisa kamu miliki. Beberapa diantaranya yaitu, jaket denim, light blue denim, black color with denim, gingham with denim dan cute look with denim maxi skirt.

2. Sesuaikan dengan Gayamu

Bagi kaum hijabers, kemeja denim dapat membuat tampilan lebih menawan. Terdapat beberapa style berpakaian yang bisa kamu coba. Gaya kemeja denim oversized bisa menjadi alternatif.

Meksipun, terlihat agak kebesaran. Kamu bisa memakai celana panjang maupun rok span. Selain itu, kamu bisa menggunakan kemeja model ini sebagai outer. Selain itu, model tunk bisa menjadi pilihan terbaikmu.

Selain gaya oversized, kamu bisa memilih kemeja long dress. Tampilan menggunakan model ini terlihat girly dan feminin. Namun, tetap terlihat casual dan nyaman dikenakan. Bagi ibu hamil bisa menggunakan model dress ini.

Selain itu, kamu bisa memakai model tunik selutut dengan dipadukan rok. Tentunya, sangat cocok untuk hijabers. Kekurangan dress denim membuat tampilan terlihat kaku dan kotak. Maka dari itu, Anda dapat menambahkan ikat pinggang.

3. Pilih Panjang Lengan Denim

Kamu bisa menentukan pilihan lengan pendek atau panjang untuk kemeja denim. Kemeja berlengan pendek biasanya digunakan untuk outdoor. Hal ini dikarenakan lebih ringan. Namun, agar terlihat formal untuk menghadiri acara. Pilihan lengan panjang membuat tampilan lebih rapi dan elegan.

4. Cari Kemeja Denim Sesuai Ukuran Tubuh

Sebelum kamu membeli kemeja denim jangan lupa mengukur badan. Apabila kamu tidak tahu ukuran yang pas. Maka lebih baik kamu pergi ke toko secara langsung.

Namun, jika kamu membelinya secara online. Maka, perlu mengetahui ukuran lebar bahu dan lingkar dada. Selain itu, memastikan kerah tidak terlalu sempit dan kemeja cukup longgar di bagian lengan dan dada.

Model Kemeja Denim Wanita

Bagi kamu yang ingin tampil ala selebgram syari. Kamu tidak perlu takut memadu-madankan kemeja denim dengan hijab maupun rok. Terdapat banyak model kemeja denim untuk wanita muslimah. Berikut beberapa diantaranya:

1. Model Tunik Kemeja Denim Wanita

Model ini sangat tepat untuk wanita hijab karena longgar, sehingga tidak menunjukkan lekuk tubuh. Selain itu, panjangnya hanya mencapai paha. Anda dapat menggunakan celana panjang, rok maupun hijab dengan warna senada. Tentunya, membuat tampilan kamu lebih menawan.

2. Corak Acid Wash

Apabila kamu tidak suka model denim klasik. Maka pilihan paling cocok untuk dicoba yaitu, corak Acid Wash. Kamu bisa memasangkannya dengan menggunakan sneakers dan celana jeans longgar.

3. Gaya Oversized White Denim

Model ini adalah solusi teoat untuk kamu yang menyukai kemeja simpel dan kasual. Kamu bisa memadukannya celana jeans maupun rok. Selain itu, kemeja oversized dapat digunakan sebagai jaket. Kamu bisa memanfaatkannya sebagai outer dengan memakai bodycon dress.

Kamu bisa mengikuti para selebgram hijab syari untuk terlihat anggun dan stylish. Perpaduan denim dengan ragam outfit pastel maupun basic memberikan kesan menarik dan trendy. Terdapat banyak pilihan sesuai keinginanmu.

Kemeja denim wanita kekinian banyak diburu para hijabers. Kebanyakan berupa kemeja tunik, dress maupun gamis. Tentunya, membuat kamu semakin kreatif dalam menentukan fashionmu sendiri. Jika kamu masih bingung menentukan style.

Author Web
Author Web
Articles: 107

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Malcare WordPress Security